ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Wednesday, May 24, 2006

Aerobic

Demi menjaga kesehatan (hmmm.. bahasa halusnya buat ‘ngurusin’ badan…), hari ini dimulailah program aerobic. Alat bantu pertama alias vcd aerobic udah siap. Jam 7 di hari minggu, yang biasanya waktu tidur gue masih sejam lagi, dengan kadar malas masih tinggi, gue terpaksa bangun. Hati gue seolah berteriak, “Hayooo… mau ngecilin perut gak? Mau kurus gak??” Ok… ok… gue pun bangun…

Akhirnya… wah… setelah berapa tahun kali ya, gue gak olah raga ‘seberat’ ini, keringat pun bercucuran.. emang dasar udah menjelang tua… masih gerakan low impact aja, udah bikin gue dengan sukses ngos-ngos-an..

Hasilnya, sebelum tidur semalem… badan gue pegal-pegal. Susah banget mau cari posisi tidur yang enak. Bantal udah dibolak-balik, tapi koq gak bikin badan gue jadi nyaman. Pagi-pagi pas bangun, tangan rada sakit-sakit… Ah… gini deh, akibat gak pernah olah raga…

06.05.22

0 Comments:

Post a Comment

<< Home