ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, May 18, 2006

Wedding Plan


Ribetnya nyusun acara untuk pernikahan. Mungkin bukan acaranya, tapi lebih ke persiapannya. Mulai dari undangan… dari sini aja udah berpontensi terjadi ‘selisih pendapat’ a k a ‘keributan’. Nentuin model, warna, motif, kata-kata dalam undangan… Selisih sedikit, bisa salah satu jadi bt or ngambek.

Belum lagi, milih cincin… Cowok gue maunya cincin dengan warna emas, sementara gue lebih prefer silver. Akhirnya diambil kata sepakat, ok, gue setuju warna emas, cuma gue gak mau emas yang ‘mengkilat’, gue maunya emas yang doff (bener gak sih nulisnya?). Sedikit bermotif, alias gak polos-polos amat. Dengan ‘mata’ yang harus ‘ditanam’. Karena kejadian, beberapa kali punya cincin dengan mata yang timbul, ada aja masalah, yang kepentok terus gompel, atau bahkan matanya lepas.

Masalah lain lagi, nentuin ‘tema’ atau nuansa acara nanti. Entah ya.. boleh dong, gue punya bayangan tentang sebuah acara pernikahan yang akan gue lalui.

Tapi, lagi-lagi… mentok di beda pendapat.

Bener kata orang… menjelang acara pernikahan, justru pasangan yang tadinya adem-ayem bisa jadi sering ‘perang’ gara-gara perbedaan. Pasangan jadi lebih sensi…

Belom lagi, kebingungan.. mana yang harus didahuluin… sementara, orang-orang di sekitar lebih ngeributin warna seragam.

Gue jadi kaya’ Amy Stewart di buku ‘Diary of a Mad Bride’ yang sibuk bikin listing apa aja yang harus dikerjain.

Kata orang.. menjelang hari besar seperti ini, harus banyak-banyak sabar…

1 Comments:

  • At 11:38 PM, Blogger Unknown said…

    Ye lagi ngrencanain aja udah ribet ya.... moga tidak ada ribet lagi jika udah jadian weddingnya. Tapi aku terlambat gak nih kasih comments?
    Wedding chcklists

     

Post a Comment

<< Home