ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, December 28, 2006

Bad Connection

Dua hari kemarin, internet jadi bolot banget. Pertama ngerasa waktu pagi-pagi hari rabu. Seperti biasa, begitu dateng ke kantor, yang dilakukan adalah, ngecek email, buka internet explorer and browsing-browsing. Semangat dong, masih pagi, sepi.. jadinya mau update blog dulu. Di awal, masih lancar, masih bisa bayar macem-macem via internet banking.

Kira-kira jam 9, lho...lho.. koq, lambaaatttt banget... bolak-balik di-refresh, tapi tetap lama.. dan berbuntut 'The Page cannot be displayed'. He? What happened? Gue pikir karena server kantor lagi down.

Seharian, gak bisa connect ke internet, gak terima email dari selain orang kantor. Hmmm... kaya'nya emang lagi gak boleh 'main', harus konsentrasi kerja nih... :)

Lalu, besok paginya, baru gue denger radio, kalo ada gempa di Taiwan, yang mengakibatkan rusaknya kabel di bawah laut. (Gue gak ngarti...)... dan itu bisa mengakibatkan putusnya koneksi internet yang ngebenerinnya makan waktu berminggu-minggu.

Ok, deh... dan ternyata hari kamis (28/12/2006), internet juga masih gak bisa... pasrah... bengong-bengong aja di waktu istirahat.

Tapi, hari ini... ahhh... terangnya dunia... udah bisa browsing lagi... bisa update blog lagi, bisa nyari-nyari gambar lucu lagi.

Ternyata... cannot live without internet... (hiperbola mode: On)

Foto dari: http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2006/12/061227_asia.shtml



Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home