ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, April 01, 2006

[Movie Review] The Perfect Man

Film ini lucu, menyegarkan, tapi juga mengharukan.

Ceritanya, Holly (Hillary Duff), pengen banget bikin ibunya yang single parents, Jean (Heather Loacklear) jadi bahagia. Mereka sekeluarga, Holly, Jean plus adiknya Holly, Zoe pindah ke Broklyn.

Sebagai murid baru, ternyata Holly cukup menarik perhatian Adam, cowok keren yang doyan gambar komik. Holly juga dapat sahabat baru, Amy. Nah, Amy ini yang bantuin Holly untuk bikin Jean jadi senang.

Pertama, Holly ‘kirim’ bunga buat anggrek, bungan favorit ibunya, ditulis di situ ‘Secret Admirer’ Jean karuan jadi gr, dia meratiin semua cowok di sekitar dia. Di toko kue tempat Jean kerja, ada satu cowok, Lenny, yang naksir sama dia. Karena Jean pikir si pengirim bunga itu adalah Lenny, Jean mau aja diajak kencan nonton konser musik rock sama Lenny. Tapi, Holly sama sekali gak setuju kalo Jean pacaran sama Lenny.

Disusunlah ‘trick’ selanjutnya. Amy ngajak Holly ketemu om-nya, Ben, yang punya usaha restoran. Mereka berdua nanya gimana sih cirri-ciri the perfect man itu.

Mereka nekat kirim surat ke Jean, email2-an sampai akhirnya chatting. Holly kirim email dari tempatnya Adam yang makin suka sama Holly.

Dan Holly nekat telpon Jean, pura-pura jadi Ben yang ngajak Jean ketemuan.

Tapi, ternyata berantakan… Ben gak mau nemuin Jean. Holly terpaksa ngaku kalo semua ini adalah akal-akalannya dia aja. Jean marah.

Happy ending… meskipun akhirnya Jean, yang akhirnya punya toko kue sendiri, ketemu sama Ben… tapi, mereka gak langsung jadian (untung deh… kalo gak, jadi basi banget deh film ini…), dan Holly dan Adam yang jadian setelah Holly tadinya sempat menghindar dari Adam.

So sweet… film keluarga yang menyegarkan.

06.03.30


photo source: movieposter.com