ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, March 16, 2006

Cerita hari ini di milis Chic-ers

Aku ikutan banyak milis, tapi, baru di milis Chic-ers ini, aku bener-bener bisa ‘ngoceh’ atau nimpalin sesekali, meskipun aku ‘orang baru’.

Kalo kemarin topiknya ‘main tamu-tamuan’, hari ini topiknya ‘nostalgia jaman dulu’. Semua dimulai dari Luli yang ngirim email dengan subject ‘Memory – Jajanan Jaman Dulu’. Wah, lengkap dengan gambarnya, ada Wafer Superman (wafer yang gak boleh ketinggalan di bingkisan ulang tahun), terus ada cokelat ayam, sama permen sarsaparilla.

Untuk permen sarsaparilla, aku punya cerita sendiri. Aku suka permen sarsaparilla, biar ‘menghayati’ kehidupan Smurf, si boneka kecil warna biru yang jadi favoritku jaman dulu (sampai sekarang sih). Kan, Smurf makanannya daun sarsaparilla. Jadi setiap kali aku makan permen ini, atau kalo lagi minum root beer, sambil mikir, “Ooo… gini nih, rasa makanannya Smurf.”

Akhirnya terkumpul deh, daftar makanan nostalgia, ditambah lagi ‘melebar’ jadi ke acara tv, and tempat jalan-jalan. Malah, besok mau dilanjutin ‘diskusi’ guru jaman SD!

Here’re the list:

Jajanan:
- Wafer Superman
- Cokelat Ayam
- Anak Mas
- Mr. Sarmento
- Gulali
- Es krim Woody ‘n Flipper
- Bakso ‘kojek’
- Empek2 & cireng

Acara tv:
- Aneka Ria Safari
- Film ‘Chip’
- Losmen
- Lima Sekawan
- Dynasty
- Return to Eden
- Hunter
- ACI
- Unyil
- Kamera Ria
- Little House on Prairie
- Album Minggu Ini
- Ria Jenaka
- Sesame Street

Tempat Jalan-Jalan:
- Ancol
- Kebon Raya Bogor
- Taman Ria Remaja Senayan
- Kebon Binatang Ragunan

Ya, begitulah hasil ‘survey’ dadakan di milis Chic-ers.

06.03.15

2 Comments:

Post a Comment

<< Home