ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, February 24, 2006

[28 Hari Penuh Cerita Cinta] Pacarku Superstar!

Dia berada jauh di sana
Dan aku di rumah
Memandang kagum pada dirinya
Dalam layar kaca

Apakah mungkin
Seorang biasa
Menjadi pacar
Seorang superstar

(Pacarku Superstar – Project Pop)


Tiba-tiba ia meraih kepalaku. Matanya langsung menatap mataku dalam-dalam. Begitu menusuk. Lagu ‘The Way You Look at Me’ menjadi latar kebersamaan kami. Semakin lama, wajahnya semakin dekat dengan wajahku. Tanpa kusadari, dengan lembut bibirnya mengecup bibirku. Aku terkesiap. Terhenti sejenak. Lalu, ia kembali mengecup bibirku… begitu lembut… kali ini aku membalas kecupannya. Ahhh… seandainya aku ini cokelat, mungkin aku sudah meleleh jadi susu cokelat kental manis… Tapi, kemesraan itu terusik. Tiba-tiba ia berlari ke pintu, dan bertanya pada seseorang di luar, “Di mana jalan rahasianya?” Lalu, ia menarik tanganku, ia berkata, “Ayo ikut aku.” Aku sempat terpana. Ia begitu keren dengan balutan t-shirt warna gelap dan celana jeans warna biru. Aku membiarkannya ia menarik tangaku. Ia berlari, aku terpaksa ikut berlari. Aku kaget, ia bilang, “Ayo, lewat sini.” Aku kaget… rasanya ini bukan jalan normal, bukan jalan rahasia normal. Ia mengajakku lewat kolong meja, menyelip di antara kursi-kursi. Aku kesulitan mengikutinya, sementara ia mulai terlihat tidak sabar. Ia melepaskan pegangannya. Aku semakin kesulitan mengikutinya. Aku terbungkuk-bungkuk mengikutinya, mencari jalan keluar. Aku kehilangan jejaknya. Sementara, ada orang lain yang terus berteriak-teriak, “Ini jalan keluarnya. Duhh… di sini… belok… belok!” Teriakan tidak sabar. Aku jadi merasa sedang mengikuti perlombaan, bukan mencari jalan pintas. Lalu, aku sudah berada di luar. Tapi, ia sudah tidak ada, sekilas aku melihatnya masuk ke dalam sebuah ruangan. Ia sudah melupakanku! Tiba-tiba, telepon berdering, dari kekasihku… ia sudah menungguku… Ia melambaikan tangannya, dan dengan lunglai, aku membalas lambaiannya. Aku berjalan ke arah kekasihku lambat-lambat, dan sekali aku menengok ke belakang… berharap ada sosok yang tadi mengecupku dengan lembut itu… Aku jadi rindu kecupan itu… Kecupan lembut dari seorang Christian Bautista…!!!
Aku jadi ingin bermimpi lagi...
06.02.06 – 08:50 AM