ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, December 22, 2005

Pameran Buku

Sempet ke Indonesian Book Fair di JCC. Tapi, koq kesannya biasa aja ya. Gak terlalu ‘penuh’ dengan buku. Apa karena gue ke sananya malem and hari pertama ya? Gak ada buku yang bisa bikin gue berseru, “Ini nih, bukunya gue cari-cari!”

Suasananya kaya’nya sepi-sepi aja. Kalo dulu, gue inget banget, mungkin kira2 Indo Book Fair 2 tahun yang lalu, stand buku di depan tuh penuh banget, yang nyempil-nyempil juga ada. Nah, yang gue datengin kali ini, cuma stand Java Books sama satu stand toko buku di Kelapa Gading yang rada rame, karena mereka nyediain discount yang lumayan gede dan letaknya di depan pintu masuk.

Pas masuk lagi ke dalem, ada stand toko buku/penerbit besar, kaya’ Gramedia, Gunung Agung, Gagas Media. Gramedia, discountnya gak gede, paling sekitar 10-20%. Banyak penerbit buku-buku agama.

Mmm.. terus terang, rada gak seperti yang diharapkan. Atau mungkin gue aja yang gak ketemu tempat buku idaman gue. Padahal niatnya, mau cari Asterix (tahun lalu ada tuh, stand Sinar Harapan).

Akhirnya, hanya beli buku In Care of Cassie Tucker (Ivy Ruckman), Next Door Witch (Mary Stanton), karena harganya yang murah meriah – Rp. 7,500. Sama The Chronicles of Narnia 3: The Horse and His Boy (Kuda dan Anak Manusia) – yang didiscount dari Rp. 27,500 jadi Rp. 25,000 (niat gak sih ngasih discount-nya??). Plus majalah Cinemagz tahun 2003, karena ada poster film Harry Potter and The Prisonner of Azkaban-nya, sekaligus ‘minta’ poster film Narnia.

Nyesel juga gak dateng ke Cuci Gudang di Depdiknas.

05.12.09

1 Comments:

Post a Comment

<< Home