ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, December 17, 2005

Nonton 'Harry Potter and The Goblet of Fire' (LaGi)

Image hosted by Photobucket.com
Gue nonton Harry Potter lagi, demi menemani adek gue yang blom nonton (hah?? hareee geeneee blom nonton Harry Potter????) hehehe.. ternyata masih banyak juga tuh yang blom masih nonton HP 4 ini. Studio 5 di Plaza Senayan masih keisi penuh, sampai ke bagian depan. Wahh.. waktu gue nonton HP 4 pertama kali, di PIM, dapet kursi nomer dua.... dari depan. Kebayang pegelnya leher gue selama 2,5 jam. Bolak-balik harus benerin posisi karena gak nyaman.
Tapi, kesan gue masih sama... biar udah dua kali... masih seru... gue masih merinding liat pertandingan international quidditch, masih berasa gegap-gempitanya stadion quidditch. terus, masih berasa serem liat para death eater, ikutan tegang waktu peserta Triwizard Tournament lagi di dalam maze yang gede banget dan gelap gulita... masih bilang (dalam hati tentunya...) "ehem, cedric digory cakep banget..."
Tapi, untuk bagian-bagian yang lucu, kaya' waktu Ron diajak dansa sama McConnagal, atau waktu Ron ngaca sambil make jas-nya yang 'ja-doel' itu, jadi gak berasa lucu lagi, karena udah tau... jadi ketawanya rada maksa nih...
Tapi, masih bisa keluar bioskop dengan rasa puassssss....

2 Comments:

Post a Comment

<< Home