ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, November 12, 2005

Fayyaz (Beneran) Pindah

Hu..hu...hu... hari ini pulang ke rumah... rada gak semangat. Gak ada yang diteriakin atau dipanggil-panggil pas masuk rumah. Udah gak ada boks-nya Fayyaz di deket meja makan. Cuma ada stroller-nya yang masih ketinggalan di rumah. Gak ada lagi acara gangguin Fayyaz tidur... ngajak Fayyaz ngobrol dan ngeliatin dia ketawa-tawa... acara rutin kita di rumah selama 3 bulan ini...
Setelah 3 hari tertunda, akhirnya hari ini Fayyaz jadi juga pindah rumah. Semalem Fayyaz tidur sama aku & mama. di ranjang kita bertiga, Fayyaz di tengah. Aku rada gak nyenyak tidur, karena takut kalo bergerak-gerak, Fayyaz-nya kena.
Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, aku ciumin pipi Fayyaz yang lama. Sementara dia masih nyenyak tidur. Aku liatin yang lama... aku ciumin kepalanya yang udah ada rambut sedikit... abis itu aku ciumin lagi pipinya.... Duhh... jadi pengen bolos aja ke kantornya...
Makin kangen kalo ngeliat foto Fayyaz di hp gue... foto dia lagi ketawa... entah kenapa posenya pas banget.. dan bikin orang yang ngeliat jadi ikutan senyum...
We miss Fayyaz so much...
05.11.12
(tante rina lagi feeling blue)

8 Comments:

Post a Comment

<< Home