ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, December 10, 2005

Interview

Tiba-tiba.. gak disangka-sangka, gue dapet panggilan internview dari salah satu oil company yang lumayan gede. Seneng banget dongg... bahkan gue tadinya lupa, kapan gue kirim lamaran ke perusahaan itu ya??? Setelah gue bongkar-bongkar file gue... akhirnya ketemulah, kalo lamaran itu pernah gue kirim 6 bulan yang lalu, no wonder gue akhirnya lupa.
Jadi, jam 8 pagi (padahal janji jam 1/2 10 pagi), gue udah dateng ke gedung kantornya. Dengan gaya yang sok pd, gue 'sok ngopi-ngopi' di Daily Bread. Biar pun ok kalo dateng cepet, cuma gak mau dong, keliatan segitu 'mengharapkannya'. Duduklah, gue sendirian di daily bread, sambil baca-baca buku.
Karena gue udah 'mati gaya', jam 9 kurang, gue naik aja ke lt. 18. Sampe lt. 18, disuruh balik ke lt. 16, nuker id.
Untung gue dateng cepet, jadinya gue dapet giliran pertama. Soalnya, ada salah satu cewek yang dateng gak lama sesudah gue, dia seharusnya janji jam 1/2 9, tapi dateng telat. Jadi gue diduluin, meskipun jadwal gue lebih lama dari dia.
Entah kenapa, koq gue gak pd waktu diinterview. Pake bahasa 'englesh', ditanya segala macem tentang accounting. rada 'gelagapan', karena gue dicecar terus....
Biasanya meskipun kadang 'englesh' gue belepotan, tapi gue tetap pd ngejawab semuanya, tapi di sini, entah kenapa gue grogi banget... deg-degan banget... bahkan deg-degannya masih berasa sampe pas gue udah balik ke kantor lagi.
Entah karena gue terlalu excited atau karena... emang gue belom boleh pindah dari kantor yang sekarang ya???
Gue jadi gak berani berharap banyak, nih....
05.12.08

2 Comments:

  • At 7:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    hope interview yang kemarin lulus yaa =)

     
  • At 5:50 PM, Blogger ferina said…

    hehehe.. thank you, dinky

     

Post a Comment

<< Home