ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, December 22, 2005

Buku Ke-500!

Hahaha.. akhirnya target tercapai! By The River Piedra I Sat Down and Wept (terjemahan) jadi buku ke-500 yang ‘ngendon’ di lemari buku gue!!!

Waktu iseng-iseng bikin list buku, gue bikin target, kalo tahun ini, buku gue harus bisa mencapai angka 500. Hehehe.. dan berhubung gue sering ‘laper mata’ kalo liat buku, jadilah banyak bertumpuk buku-buku yang kebeli tapi blom kebaca.

Btw, alesan gue beli By The River Piedra I Sat Down and Wept -nya Paulo Coelho, karena gue pengen tau ‘inspirasi’ dan ‘pencerahan’ apa sih yang didapet orang-orang setelah baca buku-bukunya Paulo Coelho. Gue udah coba baca The Alchemist, tapi blom selesai, karena gue blom bisa ‘menangkap’ inspirasi itu (niatnya sih, mau coba ditamatin tuh baca The Alchemist-nya).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home