ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, July 10, 2005

Sinetron ‘Jadoel’

Inget ‘Pondokan’ jadi iseng pengen bikin listing sinetron ‘jadoel’ yang dulu suka aku tonton.

1. Pondokan : cerita tentang kost-kost-an mahasiswi. Ada sirik-sirikannya juga, ada rebutan pacar, ada ribut antara kakak-adik. Yang main ada Yayuk Suseno, Gladys Suwandhi, Nani Sugianto, Teti Liz Indriati (ibunya Marcella & Olivia Zalianty), ada Conni Sutedja yang di sini jadi ngetop lewat sebutan ‘Bu Hebring’. Ibu Kost-nya.. Nani Widjaja, kalo gak salah.

2. Losmen: setting-nya di Jogja. Pemilik losmennya namanya Pak & Bu Broto. Pemainnya ada Mieke Widjaja, Mang Udel (plus Okulele-nya), Dewi Yull, Ida Leman. Ceritanya tentang konflik di sebuah losmen, mulai dari tamu yang aneh-aneh, terus ada saingan yang curang, terus losmen-nya yang mulai sepi, sampai soal Mbak Pur (Ida Leman) yang belum dapet jodoh.

3. Rumah Masa Depan: ini tontonan wajib setiap hari Minggu siang. Cerita yang sederhana, kehidupan di Desa Cibeureum. Pemainnya itu Septian Dwi Cahyo, Aminah Cendrakasih, ada Mak Wok.

4. dr. Sartika: di sini Dewi Yull jadi dokter, pacaran sama Dwi Yan, yang dokter juga. Cerita cinta sih… konfliknya muncul karena dr. Sartika termasuk dokter yang mau maju, dia tetap mau tugas di daerah terpencil, sementara si Dwi Yan udah ngajak kawin. Akhirnya mereka nikah juga sih…

5. apa lagi ya……

05.07.08

0 Comments:

Post a Comment

<< Home