ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, July 10, 2005

Penyakit ‘Pikun’

Gue termasuk orang yang pelupa banget. Dan hari ini penyakit ini rada keterlaluan.

Tadi pak bawie bilang, ada orang yang mau ambil tagihan di depan. Terus aku bilang iya sambil nyari invoice-nya. Tiba-tiba, ada yang ‘menyela’ minta tolong yang lain, dan gue dengan asyiknya ngerjain kerjaan itu. Dan gue lupa sama orang yang dateng di depan.

Tiba-tiba, ada telp buat pak bawie, dan pak bawie bilang, “Iya, ntar saya ke depan.” Dan, suddenly, gue sadar kalo gue lupa ada orang yang nunggu. Gue langsung berteriak, “Ya ampun… gue lupa… ada yang nunggu!”

Dan pas gue keluar, orangnya itu udah mau masuk lift. Duh.. koq bisa sih gue segitu pelupanya???

05.07.05

1 Comments:

  • At 1:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    What a great site »

     

Post a Comment

<< Home