ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, July 02, 2005

I Dreamed of Tora

Huehehehe…. Qik qik…qik…. Gue mimpiin Tora Soediro…. Hahahaha…

Ini gara-garanya waktu malem minggu, gue sempet nonton Extravaganza Spesial, terus waktu itu lagi episode si Tora jadi Wiro Sableng. Ada adegan Tora sama satu cewek (cewek ini yang jadi Rara di Ungu Violet… pas banget gue baru pulang nonton Ungu Violet). Terus, si cewek ini, mungkin pacarnya Wiro Sableng, dia bilang, “Bang, udah lama nih ayé gak digodain yang norak-norak… pan ayé suka yang norak-norak….”. Si Wiro bilang, “Yang norak-norak… Tora norak…” Disambung dengan celetukannya, “Alah….”.

Nah, gue mimpi, ketemu Tora Soediro, terus gue nyeletuk, “Tora Norak…” Dibales sama Tora yang bilang, “Alahhh….” Sama dengan gayanya di Extravaganza malem minggu itu.

Huehehehe….

05.06.25

0 Comments:

Post a Comment

<< Home