ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, July 10, 2005

Kerjaan Lagi Bertumpuk

Semenjak keluar dari rumah sakit, rasanya kerjaan gue gak habis-habis. Kerjaan yang pending, masih bertumpuk, sampai gue sempet kelabakan buat nyelesainnya.

Akhirnya, gue coba bikin listing kerjaan. Gue coretin satu-satu yang udah selesai. Tapi… listing bertambah banyak, koq yang gue coretin berkurangnya cuma sedikit.

Dan kalo ada yang kasih kerjaan baru, penyakit lupa gue bisa kumat, dan gue jadi lupa ngerjain yang ke-pending itu.

Tumpukan di meja kerja gue semakin menggunung.. sampai gue ngeri juga nih kalo ada kerjaan yang keselip… abis gue termasuk orang yang ‘takut’ untuk buang kertas…. Takut tiba-tiba kertas itu bakal jadi ‘berguna’ suatu saat nanti.

05.07.05

0 Comments:

Post a Comment

<< Home