ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, July 16, 2005

Kurikulum

Kurikulum baru dari dulu emang udah bikin ribet. Aku sendiri sempet ngalaminnya.

Karena Ayuk Erly lebih dulu 4 tahun di atas aku, otomatis, buku-bukunya ‘dilimpahkan’ ke aku. Tapi, ‘parah’nya, kurikulum yang dipake pas jamannya Ayuk itu, masih kurikulum tahun 70an, sementara pas aku mulai sekolah, udah berubah jadi kurikulum tahun ’83 (kalo gak salah). Jadinya, banyak buku-buku ‘limpahan’ kakakku yang gak bisa dipake lagi sama aku.

Misalnya, aku inget waktu pelajaran agama, aku masih pake buku kakakku. Tiba-tiba, disuruh buka halaman berapa, dan dibacain sama temenku, aku langsung bingung and panik, koq isinya beda… Jadi rada malu juga pake buku tahun ‘jebot’. Aku jadi sering jadi sasaran pertanyaan temen-temenku, “Koq bukunya beda?” Duh.. kan malu… mau pinjem sama temen sebelah juga malu, karena ada yang suka sok gak mau baca barengan…

05.07.11

0 Comments:

Post a Comment

<< Home