ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, July 10, 2005

Mules

Kejadian memalukan pernah aku alami waktu SD, kelas berapanya aku lupa.

Waktu itu lagi pelajaran agama, tiba-tiba perutku mules banget. Karena malu kalo mau ijin ke WC buat ‘pup’. Jadilah aku menahan mules itu. Mungkin karena mukaku yang gak karuan gara-gara nahan mules, guru agamaku, Pak Nung, dateng ke mejaku, dia bilang, “Kamu sakit, Fer? Koq pucet banget? Pulang aja, deh.” Aku kaget juga, sih.. padahal aku kan cuma mules aja, tapi, ya udah.. aku pulang juga…

Dan sampai rumah, begitu selesai ‘pup’, udah deh… aku sudah kembali segar bugar. Waktu itu, Om Wen lagi kebetulan dateng ke rumah, dan dia liat aku tiduran di kamar, dia tanya, “Sakit apa? Koq seger banget mukanya?” Aku bilang aja, tadi pucet, sekarang udah nggak…

05.07.08