ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Monday, November 06, 2006

[Pernak-Pernik] Ngurusin Undangan

Undangan… salah satu yang bikin ribet dalam urus-urusan nikah. Mulai dari awal, pas desain undangan… sempet terjadi ‘keributan’ memperdebatkan urusan warna. Tadinya, gue mau warna pink, tapi bagus, pengen something yang lebih ‘mature’. (huh, emang warna pink gak ‘mature’), akhirnya sepakatlah warna hijau. Milih warna hijau, juga gak sekali… pas detik-detik menjelang naik cetak, setelah desain selesai, baru ketemu warna hijau yang pas. Soft, rada tua tapi gak gelap, muda tapi gak ‘nge-jreng’.

Pas undangan selesai… beneran.. rasanya lega banget. Pertama lega karena hasilnya bagus.. warnanya bener-bener mengena di hati (apa sihhh…?), hasilnya juga rapi. Kedua lega karena bebas dari pertanyaan nyokap gue, “Kapan undangan selesai?” Ketiga, ada ‘something’ yang membuat gue senyum terus begitu ngeliat nama gue dan bagus tercetak di undangan (ah.. kalo ini sih, alasan sentimentil aja…)

Ok… undangan udah selesai.. next, nyusun daftar undangan… tepatnya ‘mensortir’ daftar undangan. Siapa yang kira-kira bisa gak pake undangan, siapa yang udah lama gak keep in touch, siapa yang bisa pake ‘keluarga besar’.. Abis.. ada sih yang gak mau dateng, kalo gak dikirimin undangan sendiri…

Bolak-balik ngingetin papa, gak usah semua mau diundang… tapi ribet juga.. takutnya, ada yang gak keundang, tau-tau jadi ‘ngambek’…

Terus, masalah pendistribusian undangan. Untung ada courier kantor yang berbaik hati mau nganterin undangan selama dia cuti. Dan sampai detik ini, udah separo undangan tersebar ke sodara-sodara, temen-temen papa & mama.

Kadang gue mikir, kaya’nya yang mo nikah gue, tapi kenapa banyakan temen orang tua gue ya? Kebanyakan sodara-sodara yang mungkin gue sendiri juga hampir gak pernah ketemu? Sementara, dari sekian undangan, temen-temen gue mungkin hanya sepersekiannya aja. Gue juga hanya ngundang beberapa temen kuliah, itu pun yang emang temen main gue, temen-temen satu kantor… beberapa temen sma, smp…

Malah, gue bingung… siapa aja yang mau diundang ya??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home