ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Wednesday, November 01, 2006

Cerita Selama Lebaran

Selama libur lebaran, otomatis hanya hari lebaran pertama dan hari minggu terakhir aja, gue di rumah. Selebihnya, gue sekeluarga selalu keluar rumah.

Standard lah.. hari pertama, gak bakalan bisa keluar, karena banyak yang dateng ke rumah. Hmm… kaya’nya gue banyak banget makan. Diet selama puasa, rada kacau kena ketupat and the gank.

Hari-hari di rumah, atau kalo ada waktu luang, gue habiskan dengan mengasah keterampilan main ‘tumblebugs’. Baca buku… males… nonton dvd… males juga… Atau, kalo gak main, ya.. ngurusin undangan…

Hari kedua lebaran, keliling, mulai dari tebet, kemanggisan, cinere, pasar minggu dan terakhir ‘terdampar’ di depok. Isinya… tentunya makan and makan… mulai dari pempek, cheese cake sampe mie celor…

Kalo ketemu sodara-sodara, mulai deh, pada berkata, “Duh, calon penganten.. kirain udah dipingit…” Mulai bagi-bagi undangan setiap dateng ke rumah orang.

Hari ketiga – di rumah aja, Bagus and my ca-mer dateng. Eh.. ternyata hari ini, ternyata gue di rumah aja.

Besoknya nganter undangan lagi, ke daerah selatan – kebayoran baru, rempoa, pondok indah… hehehe.. kalo hari ini, sempet ‘mampir’ ke Pondok Indah Mall. Wah.. dan hari itu juga, tanggal 27 oktober, hari pertama gue pake contact lens. Kirain belom selesai. Tapi, iseng gue mampir ke optik Melawai… nanya… eh… ternyata udah selesai.. langsung lah latihan makenya. Tapi ternyata.. koq susah… untung akhirnya sukses juga.

Abis dari pim, sampai rumah jam 3, gue siap-siap untuk acara BBQ di rumah temen kantor gue. Wah.. makan again!!

Hari sabtunya.. nganter undangan lagi ke daerah pondok gede. Mampir makan siang di rumah tante gue… dan.. wuiihhh.. makannya enak banget… udah lama gak makan nasi panas, ikan goreng pedes yang enak banget.. pindang ikan patin.. sambel plus lalap… ending-gulindang-bambang!!!! Ditambah lagi, pas sore-sore… dikasih ‘dessert’ bakso bola tennis! Sumpah.. itu bakso gede banget… bener-bener seukuran bola tennis!! Lalu kita pulang dengan kekenyangan…

Hari minggunya… di rumah aja, kebetulan ada fayyaz di rumah. And ngurusin undangan sama mama…

Haa… pas mikirin mau kerja lagi… mualesssss banget rasanya….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home