ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Tuesday, November 07, 2006

[Movie Review] Just My Luck

Photobucket - Video and Image Hosting
Ashley (Lindsay Lohan), bisa dibilang cewek yang selalu beruntung. Misalnya, dia gak perlu bawa payung meskipun lagi hujan deras, karena begitu dia keluar, hujan langsung berhenti. Gak perlu repot-repot nyari taksi, karena begitu dia teriak, "Taxi!", beberapa taksi langsung berhenti. Ada uang kertas nempel di sepatunya, satu lift sama cowok keren dan langsung diajak kencan naik private jet, kerja di perusahaan pr yang keren banget.
Sementara itu, Jake (Chris Pine), cowok cakep tapi nasibnya sial terus. Ada aja hal yang bikin hari-harinya jadi kacau balau. Celana yang robek, lah, keciprat air, payung rusak, kesetrum. Jake kerja di tempat main bowling, dan lagi nyoba-nyoba jadi manajer sebuah grup band yang pengen banget diorbitin.
Pokoknya nasib Ashley dan Jake bener-bener beda 180 derajat.

Photobucket - Video and Image Hosting
Sampai one day, di acara pesta yang diselenggarakan kantor Ashley untuk sebuah perusahaan rekaman, mereka secara gak sengaja ketemu. Jake lagi nyamar jadi penari supaya bisa ketemu sama pemilik perusahaan rekaman itu. Waktu mereka lagi dance bareng, mereka kissing... dan tiba-tiba aja semua luck yang selama ini ada di Ashley pindah ke Jake.
Pesta Ashley kacau balau. Kesialan Ashley pun mulai. Dia ditangkap polisi karena dibilang 'nyuri' baju-nya Sarah Jessica Parker, hak sepatu patah, apartemennya hancur lebur karena bocor, dipecat dari kantornya.
Dan Jake, yang menyelamatkan si boss perusahaan rekaman itu, langsung ketiban untung terus. Punya apartemen bagus, grup band-nya jadi ngetop.
Kehidupan yang dimiliki Jake dulu sekarang jadi kehidupan Ashley. Ashley gak punya uang, harus numpang di apartemen temennya, dan kerja di tempat kerja Jake dulu. Ashley yang tahu semua ini berubah gara-gara kissing sama cowok di pesta itu, langsung sibuk nyari siapa dancer yang diciumnya itu. Tapi, dia gak sadar kalo ternyata Jake bukan salah satu dari dancer itu.

Photobucket - Video and Image Hosting
Tapi, emang, love needs sacrifice, ketika udah ketemu dan jatuh cinta sama Jake, Ashley harus milih, mendapatkan semua keberuntungannya lagi tapi membiarkan cowok yang dia sayang jadi sial atau membiarkan dirinya yang sial...
Pengen bisa seberuntung Ashley, tapi.. gak seru juga kali ya, kalo hidup gak ada up and down-nya...

1 Comments:

  • At 7:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    Udah nonton nih film dan aku sukaa, hihihi.. *soalnya emang suka Lindsay Lohan* Hahaha..

     

Post a Comment

<< Home