ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Thursday, August 03, 2006

Mimpi ‘Tsunami’

Gue dapet mimpi buruk lagi. Ini pasti parno gara-gara ramalannya Mama Lauren. Gue mimpi ini bukan malem-malem … malah udah pagi sepertinya, soalnya gue inget udah matiin alarm hp gue, terus gue tidur lagi.

Gue mimpi… gue ada di tengah jalan bareng temen-temen gue… kita tiduran di tengah jalan itu dengan posisi menyamping… terus, kita saling bergandengan tangan. Terus, gue sempet setengah duduk, dan ngeliat air yang pelan-pelan menyapu kita. Terus, gue cepet-cepet tiduran lagi, dan memperat pegangan gue sementara air yang deras banget melewati gue. Gue bisa ngerasain kalo orang yang gue pegang hampir kelepas, dan dalam hati gue berdoa semoga gue gak ikut hanyut.

Lalu, air surut… kita balik ke rumah masing-masing… tapi, pas kita udah di dalam rumah dan mau keluar lagi, kita liat air di mana-mana… kaya’ banjir gitu. Terus, ada yang teriak-teriak dari luar, nyuruh kita keluar karena belom ada yang boleh balik ke rumah. Akhirnya, kita dikumpulin di salah satu tempat aman dan dikasih makan minum yang enak… you what… gue minta double fish and chip!!! Abis ada daftar menu kaya’ di café… udah gitu, di meja gue ada empat orang, dan kita mesen makanan yang sama… sempet-sempetnya kita berdebat “Gak kreatif banget sih… nyontek aja bisanya!”

Hahaha… gue jadi mikir… jangan-jangan gue mimpi lagi gaul sebenernya… tapi, yang pasti… mungkin gue dikasih mimpi buruk, gara-gara gue matiin alarm pas adzan subuh… bukannya sholat… ehhh… gue malah tidur lagi…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home