ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, October 01, 2005

Potong Rambut (2)

Setelah ‘tragedi’ potong rambut 2 minggu yang lalu, hampir setiap hari gue merasa bad hair day. Kaya’nya rambut gak pernah pas aja. Udah di-blow, tapi hasilnya gak ‘memuaskan’. Kadang rapi, kadang ada yang ‘cuar-cuir’ ke sana-sini. Di kepala rasanya gak nyaman aja dan jadi gak pd. Waktu ke bandung minggu kemarin, niat juga sih pengen potong rambut, Tapi, gak sempet… dan gak tau salon apa yang ok di bandung.

Nah, hari ini, setelah urus-urus di telkomsel, ternyata waktu istirahat masih lumayan panjang. Jadilah ke Plaza Semanggi, alasannya mau beli kaus kaki buat outing besok. Tapi, pas mau pulang, ngelewatin salon kecil namanya ‘Kanzen’. Ditulis di situ, potong rambut cuma 10 menit with only 20,000 rupiah. Jadilah, iseng mampir. Pasrah juga sih, abis 10 menit… gak pake cuci. Tapi, cara guntingnya.. ya lumayan lah… Karena gak pake cuci, buat basahin rambut, cuma disemprot-semprot (berasa kaya’ nyemprot tanaman). Dan, gaya guntingnya juga gak hanya lurus aja, tapi dibentuk juga sama hairstylist-nya.

Pas udah selesai, baju dibersihin pake ‘vacuum cleaner’, terus, hehehe.. dikasih sisir. Jadi, mereka gak pake sisir yang sama untuk customer lain.

Hasilnya, mmm… lumayan lah… dan gue merasa lebih nyaman dengan potongan ini, meskipun rambut gue jadi jauh lebih pendek.

05.09.15