ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, September 02, 2005

‘Kepergok’

Mau cerita another kejadian yang malu-maluin di kantor (again….!!!). Kejadiannya sendiri sih udah cukup lama. Waktu itu, gue blom dijemput, sementara udah jam 7 malem.

Karena udah gak ada kerjaan, ya, akhirnya gue main ‘bounce’ aja di komputer. Tiba-tiba, pintu ruangan gue kebuka, dan my big boss masuk! Gue langsung kelagapan, nutup program games itu, dan ganti dengan file excel. Biar kesannya gue masih kerja. Dan ternyata my big boss itu tau gue lagi main, dan dia bilang, “Gak pa-pa lagi, Fer.” Gue cuma senyum pasrah dan my big boss juga cengar-cengir aja. Untung udah lewat office hour. Dan, setelah dia keluar, gue udah gak mood main lagi. Akhirnya gue telpon aja… Ehhh… dia masuk lagi, dan bilang, “Sorry, Fer.” Setelah ngomong tujuan dia masuk lagi, dia keluar. Dan gue balik telepon yang tertunda itu… ehhhh.. dia masuk lagi… ya gue kan malu… tiga kali ketangkep basah main plus tele-tele-an!

Pas appraisal, dia bilang, “Main sih boleh.. ya siapa sih yang gak butuh refreshing.” Big boss gue satu ini emang orangnya wise banget….

05.08.30

0 Comments:

Post a Comment

<< Home