ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, September 02, 2005

Nonton Konser ‘Mini’ Glenn

Hari Jum’at, Hari Gaul Nasional. Sama Maya pergi ke Plaza Senayan. Pas lagi di foodcourt, tau-tau di atrium-nya ‘terdengar’ suara cowok nyanyi-nyanyi… diperhatiin lama-lama… ehh… itu kan suaranya Glenn Fredly. DI sana emang lagi ada pameran mobil barunya Mitsubishi, dan Glenn salah satu pengisi acaranya. Berhubung baru aja mulai makan, jadinya kita berdua cukup menikmati suaranya aja. Lagu-lagunya sih diambil dari album saoundtrack ‘Cinta Silver’.

Terus, begitu selesai makan, sempet liat sebentar, pas dia nanyiin ‘Akhir Sebuah Cinta’. Wah.. yang di depan panggung udah pada nyanyi rame-rame. Berhubung cuma liat dari atas, jadinya kan malu kalo mau ikutan nyanyi. Glenn nyanyiin 5 lagu saja. (yaaa.. lumayanlah untuk acara seperti itu). Gayanya Glenn asyik juga… cara dia komunikasi sama penontonnya gak ‘garink’, becandanya juga boleh lah…

Mungkin kalo ada konser beneran… bolehlah ditonton…

But anyway, talking about ketemu ‘artis’, dulu waktu masih kecil, gue suka rada ‘norak’ kalo ketemu seseorang yang ngetop, yang biasanya hanya gue liat di tv. Noraknya sih bukan sampe jejeritan gak karuan, or minta tanda tangan atau apa,ya… soalnya dulu, gue mikir, kalo artis itu bukan sosok yang ‘real’, sosok yang hanya bisa gue liat di tv atau di majalah aja. Dan, someday, di pameran gue liat Chrisye, atau di mana gitu, liat Harvey, dan bahkan waktu lagi perpisahan sd di kebon raya bogor, ada Titi Qadarsih lagi syuting, gue langsung mikir, “Oo.. mereka beneran ada, ya…” Karena yang ada di benak gue, mereka adalah ‘bikinan’, dan bukan hal yang nyata. Dan, kalo abis ketemu artis, gue sellau mencatat dalam hati, “Gue udah ketemu si … “

Itu aja, sih.. sedikit ‘kenorakan’ gue kalau liat artis waktu gue kecil.

05.08.29

0 Comments:

Post a Comment

<< Home