ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, August 28, 2005

Minggu 'Basi'

Gak ngerti deh, koq minggu yang baru lewat ini terasa biasa aja. gak ada sesuatu yang istimewa, yang bisa bikin gue bercerita apa yang sedang gue alami. Biasanya ada aja sesuatu hal yang bisa bikin gue inget sama kejadian yang gue alami, atau cerita baru yang seru dan lucu. Tapi, ahhh... biar gue tiap hari buka program 'words' biar gue bisa nulis setiap saat di kantor, tapi selalu aja tiap mau pulang, masih berakhir dengan halaman kosong. Rasanya 'buntu'. Kerjaan di kantor, lagi membosankan. Cuma sedikit excited, gak sabar nunggu waktunya outing kantor ke bandung.
Duh.. butuh 'pencerahan' nih...

1 Comments:

  • At 4:10 PM, Anonymous Anonymous said…

    That's a great story. Waiting for more. »

     

Post a Comment

<< Home