ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, August 14, 2005

Happy Days

Kalau lagi dengerin Wednesday Slow Machine di KisFM, pasti ada aja ‘sesuatu’ yang bikin inget jaman-jaman waktu ‘masih’ muda dulu…

Tadi denger lagunya Debbie Gibson, jadi inget waktu baru aja lulus SD, ada salah satu temenku yang ngajak ke Happy Days Roller Disco di Aldiron. Ngeri gak dibolehin, tuh… abis pertama kalinya mau ke disko nih…

Untung dibolehin… padahal nih, aku gak bisa main sepatu roda. Perginya rame-rame, cewek-cewek semua, Happy Days-nya sendiri baru buka jam 2an. Jadi kita makan dulu, baru ke sana.

Begitu nyoba, waduh.. mau jatoh… aku harus pegangan sama yang udah jago. Tapi, temenku yang udah pinter itu, ya gak mau dipegangin terus-terusan, akhirnya, dengan teramat pelan, aku jalan muterin arena, berdua ama temenku yang masih ‘bodoh’ juga. Yang kadang nyebelin, ada orang-orang yang lagi main dan udah mahir banget, kalo lewat deket kita, mereka bilang, “Baru belajar, ya?” Hu-uh… emang kalo mau main harus udah jagoan??

Aku sempet dua kali ke Happy Days ini, dan itu hanya berselang satu hari. Sempet kenalan sama cowok (hehehe.. maklum abg tuh, waktu itu…). Sekarang gak tau deh, masih ada gak Happy Days ini. Kalo ke Aldiron, yang keliatan cuma Lipstick, tempat main sepatu roda juga.

05.08.10