ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, August 14, 2005

Nightmare

Dua malem berturut-turut, aku dapet mimpi buruk. Kalo aku lagi mimpi buruk banget, pasti pas banget, aku merasa terengah-engah waktu terbangun (mirip deh, kaya’ yang di film-film, cuma gak pake kebangun tiba-tiba). Dan yang pasti, aku jadi gak bisa tidur karena kepikiran maksud mimpi itu.


--- Mimpi Buruk Pertama ---

Ini deh, emang akibat gak baca doa sebelum tidur, aku jadi mimpi jelek (dan ini sering banget kejadian, kalo aku gak baca do’a, pasti mimpi jelek). Emang malem itu, aku ketiduran sambil nonton tv.

Mimpiku di malem minggu itu, aku tuh lagi lewat di depan toko buku, terus aku liat seseorang yang aku kenal, terus, aku iseng masuk ke toko itu, berharap dia liat aku juga. Dan emang, dia itu liat aku, tapi, trus dia bilang, mau tau gak tentang seseorang yang udah aku sakitin, aku bilang, aku gak mau tau, terus aku lari sekenceng-kencengnya, tapi, di tengah jalan aku merasa nyesel dan nyari orang itu lagi. Tapi, begitu aku ketemu dia lagi dan aku bilang aku nyesel, dia malah marah-marah sama aku, dan ngeluarin kata-kata yang nyakitin, aku ketakutan, aku bilang, “Aku gak mau dikata-katain!” dan kaya’nya orang itu mau marah, aku lari lagi, nyelip-nyelip masuk gang. Dan tiba-tiba, aku merasa bakal ketemu tempat aman, aku main lompat aja… tau-tau, aku kaget, lho koq aku ada di lautan, aku lagi ada di kapal, aku tanya sama orang, katanya ini kapal penyebrangan mau ke merak. Aku minta berhenti, mereka bilang, gak bisa, gak ada pulau terdekat. Aku ketakutan dan panik. Tiba-tiba, kapalnya agak kepinggir sedikit, aku liat ada trotoar, langsung aku lompat (lho koq kaya’ lagi naik bis kota ya??) dan begitu turun kapal, aku langsung lega… dan aku terbangun dengan napas yang gak beraturan…


--- Mimpi Buruk Kedua ---


Kali ini mimpinya bukan tentang aku, tapi tentang mama. Entah lagi ngapain, mama bilang, dia ketusuk jarum di tangan. Pertama aku liat cuma satu, tapi koq, diperhatiin lagi, di tangannya banyak banget… pas diliatin lagi, lho, koq dikepalanya juga bertebaran jarum yang nusuk kepala mama… aku jadi ngilu… dan pas bangun aku mikir, apa ini tanda kalo pikiran dan masalah mama itu banyak banget?

Aku paling gak nyaman kalo udah mimpi jelek… pernah aku mimpi rumah kebakaran, mimpi sesak napas… bener-bener gak enak…

05.08.08

1 Comments:

Post a Comment

<< Home