ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, August 14, 2005

Ruangan Baru

Dateng ke kantor pagi ini, siap-siap mau masuk ruangan baru. Waktu liat… wahhh.. kantorku jadi luas banget… ruanganku yang lama udah gak ada, udah dibobok, jadi ruang makan. Kantor jadi memanjang, banyak ruangan kosong baru. Gak sabar pengen liat ruangan baru… tapi, yahhh.. masih berantakan, komputernya blom ada. Jadilah hari ini, aku bertiga pak yogi dan pak bawi sibuk ngeluarin file-file dari dalam kotak.

Ruangan baru ini keliatan lebih besar karena gak ada sekat kaya’ ruangan lama. Tapi, mejanya koq jadi lebih pendek ya? Katanya sih ini masih sementara. Tadinya aku udah mau ngerapiin meja, mau ngeluarin semua pernak-pernik, biar mejaku jadi ‘cantik’ lagi, tapi, karena katanya masih mau ada ‘acara’ pasang-memasang lemarin, jadinya aku simpen dulu deh.. ntar malah berantakan dan debu lagi. Tapi, pas siangnya aku udah mulai bisa kerja lagi, meskipun ‘aura’ kerjanya blom nyambung, soalnya masih sesekali bongkar-bongkar kotak nyari file yang nyelip-nyelip.

Dan karena kantor bagian ‘belakang’, ruangan banyak kosong, AC jadi berasa lebih dingin. Udah gitu, koq rasanya kalo mau ke pantry jadi jauh… harus muter dulu… Tapi, lumayan biar bisa olahraga dikit… huehehehe..


--- Terkunci ---

Wahhh.. belom sehari di ruangan ini, udah ada ‘insiden’ memalukan. Waktu abis makan siang, aku balik ke ruanganku, pak bawi bilang, “Fer, ke kamar mandinya gantian ya, soalnya gak bisa dikunci, kuncinya seret.” Ya udah, aku tinggal dulu di ruanganku, gantian sama pak bawi. Terus, pak yogi dateng, aku certain soal kunci yang seret itu. Terus, pak yogi nyoba pake kuncinya dia, dicoba dari dalem… ehh… tau-tau pak yogi bilang, “Yah… Fer… kekunci… kuncinya gak bisa ditarik.” Aiayhhhhhh….. kita berdua kekunci di dalam. Untung pintunya, pintu kaca, kita ketok-ketok dari dalam, sambil pak yogi teriak kekunci. Ehhh.. yang ngeliat dari luar, bukannya nolongin duluan, malah ngetawain kita dulu… hu-uh… Baru deh, pak yogi sama pak adi nyoba nyongkel.. akhirnya bisa juga pintunya didorong… begitu keluar, kita berdua teriak sambil melambai-lambaikan tangan, “Haaaaa…. Bebas juga…” Tinggal kita berdua diketawain…

05.08.08

1 Comments:

Post a Comment

<< Home