ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, October 01, 2005

Salah Kostum di Blok S

Kaya’nya stock cerita ‘memalukan’ gue ternyata banyak juga ya… Kemarin makan di blok S, inget lagi kalo ada cerita ‘memalukan’ di sini, ya gak pas banget kejadiannya di blok s, sih, cuma salah satu lokasinya ya, di blok S ini.

Hmmm.. . kejadiannya sendiri kaya’nya juga udah lama, sekitar 8 atau 9 tahun (Waksss… udah lama banget, ya….). Aku ditelepon sama temen les bahasa inggrisku di LIA, katanya ada salah satu temen LIA yang mo married, tapi, acaranya sendiri gak tau pasti, apakah siang atau malam. Aku sih, dengan pd-nya beranggapan kalo pestanya malem.

Tapi, sampai hari H-nya tetap gak ada kepastian soal waktu. Sore-sore dijemput, aku pakai baju yang rapi, dong… tapi, herannya temen-temenku pada nyantai. Dan, pas dijalan, dapet kabar, kalo pestanya itu siang. Terus, mampir ke rumah temenku yang lain, ada lagi temen yang dateng, tetap dengan baju santai. Yaahhh.. aku udah mulai gak pd, udah mulai merasa aneh sendiri. Yang lain pada nge-jeans, aku tetap dengan rok panjangku dan baju yang resmi. BT banget…

Ada yang bilang, pulang dulu, ganti baju atau minjem baju temenku. Aku udah males, bilang gak usah.

Terus, jalanlah kita ke Blok S. Dengan sepatu hak tinggi, jalan di blok S. Kontras banget sama temen-temenku yang lain. Mulai deh, kedengeran celetuk-celetuk norak dari orang-orang di sana, yang ngomentarin salah kostum-ku itu.

Sambil makan, ya, biasa deh, becanda-becanda. Aku nanggepin dengan gak antusias, udah ilang mood soalnya. Terus, setiap ada becandaan yang nyerempet soal baju, ada yang bilang, “Stop… topik sensitive malem ini.” Aku hanya bisa senyum-senyum garing, sok gak merasa malu… padahal dalam hati aku ‘dongkol’ banget…

05.09.05

1 Comments:

Post a Comment

<< Home