ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, September 02, 2005

Berkah yang Tiada Terkira

Malem ini mama bikin nasi kuning, lumayan banyak ‘perayaan’. Pertama 40 hari-nya Fayyaz, selametan mira udah lulus s2 notariatnya dan hari ini dia juga wisuda, terus ‘perayaan ketiga’, kemarin juga setahun pernikahan mira & danny.

Rasanya banyak berkah untuk keluarga kecil itu, dan tentunya kebahagiaan dan rasa syukur yang tak terhingga yang bisa terucap dalam keluarga ini.

Kalo liat papa, mama dan ayuk lagi gendong fayyaz, rasanya wajah mereka selalu tersenyum. Aku jadi terharu liatnya. Papa sambil gendong suka ngajak becanda fayyaz, atau mama yang kalo lagi gendong, suka mandangin aja muka bulatnya fayyaz. Hehehe.. kalo liat dia mau tidur, baru deh keliatan cakepnya. Abis kalo lagi rewel, mukanya suka ‘galak’. Terus, kalo ayuk yang gendong, suka dibecandain dan digendongnya sambil muter-muter, nari-nari…

Kalo hari sabtu dan minggu, apalagi kalo mama & papa-nya pergi, wahhhh… kita puas main sama fayyaz… ngeliatin dia tidur aja udah seneng banget rasanya. Apalagi kalo bisa nyiumin pipinya, udah gembil dan berisi.

Bener deh… aku bersyukur banget… dengan apa yang aku miliki dalam keluargaku… meskipun kadang ngeselin dan nyebelin… they’re still my family… keluarga tempat aku ‘pulang’ yang aku tau selalu menungguku di rumah… (ahhhhh… apa sih….. jadi pengen nangis…)

05.08.30