ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, September 04, 2005

[Chit-Chat] Tentang Keponakan

Di salah satu milis yang aku ikutin, ada seorang temen yang sayang banget sama keponakannya. Dan dia ini selalu aja posting kalo mau pulang ke bandung & ketemu keponakannya. Ini nih, beberapa posting hasil ngobrol soal keponakan... sekalian dong.. gue pamer kalo baru punya keponakan.

--- Original Message ---

From: "Lusiana"
Date: Thu Sep 1, 2005 10:22 am
Subject: makin kangen ...

Tadi pagi adik gue yang lelaki sms minta ditelpon … pas gue telpon dia ,kedengeran suara dia lagi ngajarin my lovely Abil supaya bilang : sayangWawa Aa gitu ya … trus adik gue tanya sama Abil gini :

Adik gue : Bil , coba bilang sama bude , abil sayang sama wawa Aa atausama bude

Abil : (dengan suara manisnya) sayang Bude

Adik gue : yeeeee , tadi wawa ngajarin apa ? (sambil bisik bisik tapikedengeran ama gue)

Adik gue : Abil sayangnya sama Wawa Aa atau sama Bude

Abil : sayang Bude

Hihihihihihi , gue dengerin terus di telpon pembicaraan adik gue (WawaAa panggilan dia dari Abil) ama Abil jadi kayak yang berantem … sambilberlinang aer mata gue bilang makasih Abil

Gue : ai laf yu kaka (abil)

Abil : ai mis yuuuuu budeeeee

Duuuhhhhhhhhhhhhhhhh … pengen cepet cepet sore … otak gue udah gakkonsen ama kerjaan …


--- Reply 1 ---

From: Ferina Permatasari
Date: Thu Sep 1, 2005 10:38 am
Subject: RE: [Anak Ngopi] makin kangen ...


geu baru aja ngalamin yang namanya kangen sama keponakan. keponakan gueumurnya 40 hari. meskipun belom bisa ngapa2in, tapi liat dia tidur aja udah seneng banget. lucu aja ngeliat dia (eh.. namanya fayyaz) dengan ekspresi yang berubah-berubah, ekspresi lagi laper, ekspresi dia ngantuk. terus kalo dia lagi tidur, suka nendang-nendang. gaya tidurnya aja kakinya ketekuk dan tangannya terbuka lebar banget... pipinya... minta diciumin terus...

sama kali kaya' odil.. pengennya cepetan pulang ke rumah biar bisa main sama fayyaz

-ferina-


--- Reply 2 ---


From: "Lusiana"
Date: Thu Sep 1, 2005 10:48 am
Subject: RE: [Anak Ngopi] makin kangen ...


Sama banget tuh Fer ... waktu abil masih bayi banget gue bisa seharian cuman di tempat tidur doang liatin gayanya Abil ... dari mulai diabangun tidur , nangis , minta diganti popok , sampe tidur lagi ... gueliatin semuanya , jari jari kakinya , gue cium ciumin , mungil banget... kalo tengah malem emaknya asik ngorok , gue disebelahnya ampir gaktidur (kalo gue pulang ke bandung , bapaknya Abil pindah tidur di kamar laen) ... sebentar bangun sebentar bangun ... khawatir aja . abil bukantipe anak rewel , tengah malem pipis cuman ihik ihik doang ... sambildia merem gue ganti celananya , pas udah selesai dan badan dia berasakering dia melekin matanya bentar , ngliat gue , senyum , trus meremlagi ... duuhhhh rasanya dia tau ngucapin makasih ama gue ... Abil hampir tidak pernah pake pampers , emaknya gak tegaan ... makin kangenkan Fer ???


--- Reply 3 ---


From: Ferina Permatasari
Date: Thu Sep 1, 2005 10:59 am
Subject: RE: [Anak Ngopi] makin kangen ...


hiks... iya, dil.. makin kangen.gue suka banget liat jari-jari tangan dan kakinya yang mungil-mungil itu. karena masih kebungkus sarung tangan & kaus kaki, begitu sekali2 dibuka, jadi nge-gemesin banget..hmmm.. kalo ke mall, gue jadi lebih sering ke tempat baju2 bayi dari pada nyari buat gue sendiri. gue pengen dandanin keponakan gue, biar jadi baby yang ganteng dan cakep.. huehehehe...


------


Gitu deh, saling ceritanya gue tentang keponakan semata wayang gue ini...


05.09.04