ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 11, 2005

Sekilas tentang Minggu Ini (1)

Mungkin memang minggu ini bukanlah minggu yang lebih istimewa disbanding hari-hari sebelumnya, tapi aku hanya ingin membuat kilas balik, sekedar evaluasi diri.

Sepanjang minggu ini, masih berkisar soal kekhawatiran penyakit papa. Papa sempat ke dokter lagi, karena hb-nya turun lagi, karena ada pendarahan lagi. Papa yang kalo udah sakit suka ketakutan sendiri, cepet-cepet minta dibawa lagi ke dokter. Akhirnya, dicarilah second opinion, mama & papa milih ke rs. Pondok Indah. Setelah diperiksa lagi, masih belom jelas apa penyebab pendarahan, karena gak ada luka atau peradangan di usus. Papa udah dibolehin makan normal sama dokter, gak harus bubur.

Tapi, mama masih penasaran, dari mana muncul pendarahan itu. Dan ternyata waktu kejadian papa lemes & pucet itu, papa sempat pingsan selama beberapa detik, yang ditakutkan itu adala stroke. Karena katanya, salah satu gejala stroke itu “hilangnya kesadaran selama beberapa saat (detik).” Makanya papa mau kontrol lagi ke dokter yang menangani stroke papa dulu.

Papa udah mulai sedikit “cerewet “ soal makanan. Kata mama, waktu dikasih tau boleh makan normal, papa langsung minta makan spaghetti di RSPI.

Hari selasa, aku gak jadi ke dokter, karena mama mau bawa papa ke dokter dulu. Rencana diganti hari kamis, tapi itu pun batal, dan diganti hari jum’at ini. Deg-degan lagi karena mau ke dokter. Karena di dokter, kemungkinan besar bakal bikin perjanjian jadwal operasi.

Minggu ini sempat diisi dengan beberapa kali keributan dengan bagus. Aku gak akan cerita detail setiap pertengkarannya, karena takut kalo baca lagi, malah bikin sebel. Penyebabnya, seperti biasa … karena cemburu dan curigaan. Terus, ada juga yang emang karena aku salah, misalnya suka lupa sama permintaan bagus.

Tapi, meskipun dengan begitu hebatnya pertengkaran dan kemarahan kita, kita selalu end up dengan cukup baik. Sometimes I feel I really want to leave him, but deeply inside my heart, I know I love him so much. Saying “don’t love anymore” in every arguing we have, makes my heart hurt. I think it’s good enough to know I love him a lot.

Minggu ini juga ditandai dengan ‘perubahan’ pola makanku. Aku berusaha nahan diri untuk gak ngemil sesuatu yang ‘gak penting, seperti keripik atau kacang-kacangan. Aku usahain untuk makan lebih banyak sayur dan buah. Terus aku nyoba ‘terapi air’. Aku coba untuk tidur teratur dan hasilnya … lumayan… di jalan aku gak terlalu ngantuk lagi.

Satu hal yang belum kesampaian … pengen coba untuk rutin olah raga.

05.06.10

1 Comments:

  • At 3:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
    » » »

     

Post a Comment

<< Home