ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 04, 2005

'Takut' Part. 2

Semalem mama tanya, "Kapan jadinya mau operasi?"

Aku jadi kaget... soalnya aku pikir, operasi itu nunggu hasil USG dulu,nunggu hasil lab, baru dokter kasih tau kapan akan operasi.

Aku masih blom siap... ada rasa takut, meskipun mama bilang gak pa-pa,karena mama & myra udah pernah ngalamin... tapi tetap aja ada rasa takut.

Mungkin aku berlebihan, tapi kepikiran aja, gimana rasanya ada di ruang operasi, gimana aku kalo dibius nanti, mungkin gak biusku abis, padahal operasi belom selesai... apa yang akan aku 'mimpiin' kalau aku lagi dibius???

I know... I know... apa yang aku pikirin terlalu berlebihan...

05.06.02

* 'Takut' Part. 1 (see 'Something')

0 Comments:

Post a Comment

<< Home