ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 04, 2005

Hidup Sehat

Gara-gara ada 'something' di dadaku, aku jadi 'bertekad': no more mie ayam, no more indomie, no more cemilan. Paling gak, selama ini aku sada banget, kalo frekuensi aku makan mie ayam, indomie atau cemilan itu lumayan sering, kadang indomie bisa dua atau tiga hari berturut-turut, terus ngemil keripik or kacang, sehari bisa dua bungkus. Padahal cemilan itu asin banget... tapi.. aku suka sih.... Jadi aku harus bisa menahan diri untuk gak sering-sering makan mie atau ngemil.

Aku harus lebih banyak makan sayuran dan buah. Gak boleh sering-sering makan junk food. Kalo emang bawa roti dari rumah.. aku harus makan roti itu... tahan godaan.. ya.. paling-paling kalo mau beli, sarapannya bubur ayam aja deh.. sepertinya itu cenderung lebih sehat dibanding mie ayam kampung or indomie. Harus bisa nahan diri untuk gak ngemil...

Ya.. itung-itung sekalian diet deh... Aku berasa udah rada gendutan lagi... Sebel juga dikatain Mas Ei', katanya aku itu gak gemuk, tapi 'sterk'...

05.06.01

0 Comments:

Post a Comment

<< Home