ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 04, 2005

'Something'

Dua hari ini aku rada 'parno', karena aku merasa dada sebelah kananku, koq agak nyeri-nyeri.. kaya' ada yang bengkak, kalo dipegang berasa ada 'benjolan'. Aku gak jadi 'serem', karena mama & mira juga pernah begini dan pake ada acara operasi segala.

Jadinya, mumpung lagi rumah sakit, sekalianlah periksa. Nunggu dokternyasih, lumayan lama.. disuruh dateng jam 6, tapi baru dapet giliran jam ½ 8 malem.Setelah diperiksa sama dokternya, dia bilang, "Wah.. ini sih udah besar, sekitar 3-4 cm!" dan waktu diperiksa sebelah kiri, dia bilang lagi, "Sebelah kiri juga ada nih, Non.. tapi masih sekitar 1cm".

Langsung, dikasih surat untuk periksa Lab.

Mama langsung bilang untuk cepetan cari informasi asuransi. Kata mama, "Kita harus gerak cepat, karena kan yang satunya udah besar."

Duh.. terus terang, gue 'serem', karena gue gak pernah yang namanya masuk rumah sakit, ke dokter pun, Alhamdulillah, jarang... apalagi ini, mau sampai bedah-bedahan...

05.05.30