ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, May 28, 2005

MLM

Pagi-pagi dateng ke kantor, baru masuk and taro' tas, my boss bilang,"Fer,mau jalan-jalan ke Shanghai gak?"
'Gratis, Pak?'
"Iya.. dapet uang saku lagi."
'Ya mau dong... namanya juga gratis' (hareee geneeee..... *Fren's tone*)
And... tiba-tiba... my boss langsung ambil kertas dan duduk di sebelahku...dalam hati aku langsung bilang,"Oh.. no.... "
Dan setelah itu, langsung dijelasin panjang lebar skema-nya. Kalo dengerpenjelasan itu, sih, kaya'nya bener-bener menjanjikan, ya.. siapa sih yanggak mau dapet penghasilan tambahan.
Akhirnya.. setelah bla... bla... bla..., langsung diminta,"KTP-nya Fer..."Well... setelah dua tahun, aku pun 'terjebak'.. dan jadilah aku anggota MLM itu.
Hmm.. aku sendiri gak terlalu tertarik untuk ikutan MLM, karena, aku bukan orang yang pinter ngomong, promosi-in sesuatu, nyari orang... apalagi...dari apa yang aku rasain sendiri, orang tuh kadang 'males' untuk ikutan MLM.Aku bilang sama my boss, aku pasti jadi anggota yang amat sangat pasif. Dan niatku juga.. ya... pengen bantu aja deh.. karena aku juga susah untuk nolaknya.
05.05.26

1 Comments:

  • At 12:55 PM, Anonymous Anonymous said…

    Best regards from NY!
    »

     

Post a Comment

<< Home