ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, May 21, 2005

Susah Tidur

Pagi-pagi begini, gue udah ngantuk.. penyebabnya gak lain dan gak bukan,karena semalem gue gak bisa tidur dengan enak... apalagi nyenyak sampai mimpi segala...Gini nih penyakit gue tiap minggu malem... susah tidur....Pastinya ini gara-gara, pas tidur siang, gue bablas sampai jam 5... So pasmalem, gue bisa dengan sukses melek sampai jam ½ 1 pagi... ditambah lagi pastidur, rasanya gue uring-uringan. 'Kebiasaan' jelek ini baru muncul sekitar 2 bulan terakhir... biasanya,biarpun gue tidur siang, jam 10an pasti gue udah ngantuk. Nonton tv dikit,gue pasti udah ketiduran di depan tv.. tapi sekarang.. ajaib banget... biargue nonton tv sampe jam 11 malem.. gue masih segar bugar... Gue sampe bisanonton Joe Millionaire Indonesia.... Pas jam 11 gue masuk kamar... gue berusaha merem biar ngantuk... ngelamun biar ngantuk.. tapi kurang sukses.. mungkin ada kira-kira ½ - 1 jam gue bengong gak karuan.... Dan pas gue akhirnya tertidur, gue yakin banget kalo beberapa kali gue kebangun dan gubrak-gubrak sendiri di tempat tidur...bolak-balik.. karena gak nyenyak... dan ini nyiksa banget... gue tau masih malem.. gue tau gue masih harus tidur.. tapi gue gak bisa tidur... gue jadigelisah banget.. dan gue jadi 'berhalusinasi' mendengar suara mendengung yang seolah-oleh orang lagi 'humming'! Kan mengerikan.....Pas bangun, kepala gue kleyengan... kaya' migrain gitu, deh... dan bawaannya jadi ngantuk terus seharian... biar udah dibawa tidur pas di mobil... tetepaja gue ngantuk pas di kantor....And... sekarang udah jam 13/26... dan gue masih ngantuk berat.....Zzzzzz............Wish I could sleep...

fps.05.05.16

0 Comments:

Post a Comment

<< Home