ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, May 21, 2005

Satria Baja Merah

Hari ini gue nyoba naik motor barunya bagus, si merah menyala... Dari awal pas nyari-nyari, yang keliatan langsung helm merahnya yangngejreng itu. Langsung lah gue datangin. Dan gue langsung dibonceng ke tempat makan yang deket aja. Kesan pertama gue: kaya'nya kalo naik motor itu, gue bakalan cerewet banget.Karena gue ngeri, kalo udah mulai nyelip-nyelip di antara mobil, gue ngeri kalo lagi muter. Abis kaya'nya dia masih kaku sih bawa motornya. Dan gue pastinya bakalan ribut ngoceh, 'Ati-ati... Awas di belakang... Awas depan..Awas samping...' hahaha.. ribet kan.... Biar gimana pun.. gue lebih prefer naik mobil ... (ya... iya lah....!!)
05.05.20

0 Comments:

Post a Comment

<< Home