ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, May 21, 2005

Aib

Hari Rabu minggu lalu (mmm.. tanggal 11 kali ya.. gue lupa...), gue pulang rada telat (jam 6 untuk ukuran gue.. it's too late...), jadinya gue bilang sama mama, gue mo shalat maghrib dulu. dan terburu-burulah gue pergi ke kamar mandi. sebelum ke kamar mandi, ritual gue, berhubung di ruangan gue gak ada pak YH and pak BW, gue harus kunci itu ruangan. dan setelah kunci-mengunci, gue terbirit-birit ke kamar mandi. selesai dari kamar mandi, gue terbirit-birit lagi balik ke ruangan. ehhh.. entah kenapa... gue lagi 'blank' kali ya... begitu sampe depan kantor, bukannya gue buka pintu pake id card gue, malah gue jongkok di depan pintu, dan berusaha buka pake kunci gue... ya, gak bisa kebuka, kan.... gue udah menggerutu sendiri, "Duh.. koq gak bisa sih....", tiba-tiba, dari dalem gue denger Pak MA teriak,"Fer... ngapain loe?" Baru gue sadar, "Oh.. My God...! Gue kan masih di luar.." Buru-buru, gue 'ceklekin' ID card gue.. dan Pak MA bilang, "Kenapa loe? Kesirep ya?".
Ihh.. asli gue malu banget, karena besoknya, gue jadi bahan celaan orang-orang kantor....
Dan ini bener-bener kejadian memalukan pertama yang gue alamin di HBT.
05.05.21