ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, May 28, 2005

Food court

Di plaza senayan kemarin, aku makan di food court. Berhubung rame banget,susah cari tempat duduknya. Akhirnya, dapet tempat duduk di depan D'Crepes,itupun mejanya nyambung sama orang lain.

Nah... yang bikin il-feel, waktu makan di sebelah kita itu, ada satu orangbapak dengan dua anak kecil cowok. Si bapak ini, yang kaya'nya om-nyaanak-anak itu (karena bolak-balik dia nyebut 'Pakde'), lagi ngasih makandua keponakannya. Aku udah mulai bt - hmm... tepatnya gak nyaman - waktusalah satu anak kecil itu, naik ke meja dan kakinya nyenggol aku. Dan siPakde ini gak ada tanda-tanda nyuruh anak itu turun dari meja.

Kedua yang bikin 'pusing', si Pakde ini suaranya keras banget. Berulang kalidia bilang, "Ayo makan dulu... Kakak dulu ya... Ya udah.. diabisin adeknyaaja ya...." Dengan gaya 'medok'-nya... aku cuma mikir, apa suaranya gak bisadipelanin sedikit ya? Ok lah, emang itu food court, tempat umum yang ramebanget.. tapi... dia kan gak harus bersuara sekeras itu, dan gak peduli adaorang lain di deket mereka.. dan... please... deh.. bisa kan si anak kecilitu disuruh turun dari meja....

05.05.24

0 Comments:

Post a Comment

<< Home