ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 04, 2005

Papa Sakit

Weekend ini koq jadi gak 'menyenangkan'. Setelah malem minggu yang gagal karena berakhir dengan ke-bt-an, hari minggunya papa sakit.

Papa & mama sebenernya hari minggu itu ada acara di Bojong, Bogor, terus tiba-tiba mama telp, katanya lagi dalam perjalanan pulang karena papa sakit. Langsung kasih tau ayuk & maya. Kata ayuk, papa & mama langsung ke SOS aja.

Jam 2 siang mama pulang, dan cerita kalo pas acara tadi itu, mama dipanggil sama Om Wirtje & Yai Cik, katanya papa pusing. Mama bilang, kalo papa tuh tiba-tiba lemes, mukanya putih banget dan keringet dingin.

Di rumah, papa sempet beberapa kali lemes lagi. Waktu mau ke kamar mandi, gak kuat. Lemes tiba-tiba, sempet jatoh di kamar mandi, untungnya mama nemenin papa di kamar mandi. Kalo udah lemes gitu, muka papa pucet banget, dan keringet dingin.

Diajak ke rumah sakit lagi, papa gak mau, katanya nunggu besok pagi aja. Tapi, pas malem, jam 9an, udah mau tidur, tiba-tiba papa batuk darah. Langsung semuanya bilang papa harus ke rumah sakit malem itu juga.
Duh... papa kenapa lagi, ya? Kata dokter SOS, itu karena makanan. Papa masih suka bandel diem-diem minum jamu, padahal udah dibilang gak boleh minum jamu.
Malemnya, aku gak bisa tidur, bolak-balik kebangun, nungguin ayuk & mas ei' pulang dari rumah sakit.
05.05.29

0 Comments:

Post a Comment

<< Home