ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 11, 2005

Dua Tahun Yang Lalu...

Gara-gara ada ancaman bom, gue jadi inget pengalaman dua tahun yang lalu.Waktu itu, gue baru aja mulai kerja di HBT. Kalo gak salah abis makan siang, kita diributin sama ada ancaman bom. Semua udah siap-siap mau turun. Tapi, gak lama, katanya gak ada apa-apa. Ya udah, gue dengan tenang ke kamar mandi, ritual kalo selesai makan siang, sikat gigi, cuci muka, dll.

Eh.. tiba-tiba, ada yang teriak, "Fer, cepeten siap-siap, semua mau pada turun." Yaaa... langsung buru-buru keluar kamar mandi, matiin komputer and bawa tas. Nah, yang 'lucu'nya, udah gue siap-siap keluar ke tangga darurat, 'Mama' Lina masih sempet bilang, "Fer, pempek loe ketinggalan." Soalnya pagi-pagi ada mbak yang jualan pempek, jadilah gue beli buat dicoba di rumah.
Akhirnya, kita semua turun lewat tangga darurat. Kebayang pegelnya turun dari lantai 23, yang udah penuh orang dari lantai-lantai di atas, dengan sepatu tinggi, dengan pake blazer tebel warna item pula, terus nenteng tas kerja yang lumayan gede' dan berat, ditambah kantong plastik berisi pempek.

Udah berasa ngos-ngosan... tapi koq gak sampai juga ke bawah ya... Mau buka sepatu, tapi takut ntar ada benda-benda tajam dan kotor, tapi kaki udah berasa lecet.

Sampai bawah... rasanya legaaaaa banget... kita duduk-duduk di taman. Telp mama yang langsung ngasih instruksi kalo boleh pulang cepet kasih tau dan naik taksi ke kantor ayuk.Bosen duduk-duduk di taman, buntutnya malah rame-rame ke Plaza Senayan. Konvoi dua atau tiga mobil (gue lupa). Duduk-duduk di Coffee Bean (that was the first time I came to Coffee Bean... norak?? Biarin.... Ketinggalan jaman? Biarin juga, ahh...) Gue pesen mocha caramel (or something sounds like that). Mungkin itu pertama kalinya juga gue 'nongkrong' bareng temen-temen kantor gue yang baru. Rada takjub juga ngeliat cewek-ceweknya pada ngerokok.

Terus, jam ½ 3 an.. ditelpon dari kantor, disuruh balik kerja lagi. Katanya udah aman.
Besok paginya, kaki, betis, paha gue berasa pegel dan susah jalannya...

05.06.08

0 Comments:

Post a Comment

<< Home