ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 04, 2005

USG, Ambil Darah, Rontgen

Hari ini cuma masuk kantor setengah hari. Soalnya hari ini adalah 'trip to the lab'.
Ditemenin sama mama, setelah makan di bakmi gm jl. sunda, aku ke Lab BioTest, mau USG. Serem?? deg-degan? Pasti itu... karena ini adalah pengalaman pertamaku.
Sambil di USG, dokternya bilang, kalo ternyata banyak kista yang kecil-kecil, benjolan gede yang Dr. Henry bilang kemarin, juga kista. Sebenernya bisa disedot, tapi mungkin karena ada yang besar, jadinya rada susah. Dan, di sebelah kiri, kata Dr. Daniel, ada tumor yang jinak. Well.... cukup untuk bikin gue semakin deg-degan.
Abis dari Lab BioTest, ke RS. Mitra Keluarga, mau ambil darah. Dan pas ambil darah, gue rada sebel, karena si petugasnya, susah banget cari pembuluh darah gue, bolak-balik tangan gue ditepok-tepok, pindah kiri, pindah kanan, coba di pergelangan tangan. Sampai akhirnya, dateng petugas yang lebih profesional, dapet di sebelah kiri, di tempat pertama yang ditepok-tepok sama petugas sebelumnya. Huh... kalo mau ambil darah, tapi susah nyarinya, agak-agak suatu 'penghinaan' buat aku... kesannya... susah karena aku 'ndut dan berlemak!!
Abis tuh, rontgen...
Yup.. ini pertama kalinya aku lama-lama di lab, biasanya paling cuma ambil darah aja.
05.06.03