ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 11, 2005

Ke Dokter (lagi…)

Semalem aku ke dokter lagi. Setelah nunggu 1 jam lebih, akhirnya dokternya datang juga. Untung aku dapet nomer urut pertama, jadi begitu dokter datang, aku langsung masuk.

Langsung periksa hasil lab, usg dan roentgen, dokternya bilang:
Dokter: operasi senin ya? Jadi masuk hari minggu
Me: senin kapan, dok?
Dokter: ya, senin besok
Me: ooo… eeee… senin minggu depan aja ya, dok
Dokter: nunggu apa lagi, kan semuanya udah lengkap. Senin minggu depan saya gak bisa. Atau selasa aja, senin malem masuk.

Mama: ya udah… kalo gitu… nanti senin minta ijin ke kantor.
Dokter: ini saya bikinin surat.

Me: Dok, sekalian periksain, koq dibahu saya ada benjolan.

Setelah diperiksa:
Dokter: Wah.. ini kista juga. Ya udah sekalian aja diangkat

Waksss….!!! Aku mikir, gimana aku tidur??? Bagian depan dioperasi.. bahu kiri juga…
Terus terang… aku gak kebayang perihnya seperti apa…

05.05.11

0 Comments:

Post a Comment

<< Home