ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 25, 2005

Di Rumah Sakit: Hari Ketiga (15.06.2005)

Hari ini bener-bener hanya bengong… Mama udah yakin dari awal kalo akan pulang siang ini. Tapi, dokternya ditunggu-tunggu, gak dateng-dateng. Mama udah bolak-balik tanya ke suster, kapan dokternya dateng, tapi susternya bilang, kemungkinan sore, sebelum atau sesudah dokternya praktek. Well, mama yang gak sabaran, mulai ngomel-ngomel.

So, hari ini diisi dengan nonton acara tv, yang kalo pagi sampe siang full of infotainment. Silahkan tanya gossip terbaru… soalnya setiap pindah channel, isinya gosipnya sama.

Buku ‘Kembar Keempat’ berhasil aku tamatkan di tempat tidur. Mau tidur siang, juga koq gak berasa ngantuk…

Sore-sore, mama udah siap-siap mau pulang. Tas-tas baju udah sebagian diturunin, dan dimasukin ke mobil.

Jam 4, infusku udah dilepas… wah.. jari-jariku pada bengkak karena kelamaan gak digerakin. Tangan rasanya kaku banget.

Jam 6, Dr. Henry baru dateng. Langsung periksa-periksa, buka perban. Duhhh.. ngilu banget rasanya… takut guntingnya gak sengaja kena luka operasi… siap-siap nahan perih… tapi ternyata, Alhamdulillah, gak ada rasa perik atau sakit yang lain.

Bagus sempet dateng sebentar… bawa majalah dan tabloid… yaaa… telat… soalnya kita udah mau pulang.

Beres-beres administrasi yang rada tersendat sama orang asuransinya. Untung akhirnya boleh pulang… nyebelin banget kalo sampe lama ketahan karena gara-gara soal asuransi ini.

So, aku pulang berdua mama… di tengah kemacetan dan hujan lebat… Di mobil, dudukku gak nyaman banget… apalagi pas deket rumah, ngelewatin jalan yang hancur dan mobil sampai terguncang-guncang… takut banget berefek sama luka operasiku (ada hubungannya gak sih??)

Anyway, it was good to be at home again…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home