ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Saturday, June 25, 2005

Di Rumah Sakit: Hari Pertama (13.06.2005)

Malam ini aku mulai masuk rumah sakit. Seharian ini kerja, aku udah gak konsen. Ada yang salah itung, ada yang salah tulis… Bawaanku udah senewen dan deg-deg-an. Mulai dari ngerapiin kerjaan yang bakalan aku tinggal kira-kira seminggu, ngurusin asuransi, mikirin bawaan apa lagi yang kurang buat ke rumah sakit… dan yang pasti, mikirin soal operasi.

Satu yang aku takutin itu… kalo misalnya ada pendarahan. Soalnya waktu periksa lab, laju endap darah-ku agak lambat… aku takut luka operasinya rada lama kering dan pulihnya.

Dan lagi, waktu itu di infotainment lagi rame tuh, soal Tia Ivanka yang menuntut rumah sakit di Malaysia karena kasus malpraktek, soalnya ibunya sampe koma selama 13 hari (*gossip mode: on*)

Sore-sore mau pulang, pak yogi, pak bawi, eci dan yang lainnya bilang, moga-moga cepet sembuh. Sebagian ada yang gak tau, pada bertanya-tanya emang aku mau cuti ke mana. Malah pak dedi bilang, “Mau lamaran ya, Mbak?” Huehehehe… aku bilang, “Pokoknya doain aja ya, Pak…”

Waktu makan di pizza hut pun, aku udah gak napsu… rasanya males aja…

Sampe rumah sakit, lumayan lama nunggu beres-beres administrasinya. Sampe sana kira-kira jam 8 lewat. Masuk ke kamar no 653. Langsung disuruh mama mandi.

Abis mandi, dateng suster yang bawa peralatan untuk EKG (rekam jantung), terus diukur tekanan darahnya.

Abis itu, langsung disuruh tidur sama mama. Tapi… rada lama juga baru ketiduran… tetap masih kepikiran soal operasi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home