ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Wednesday, June 29, 2005

Di Rumah (16.06.2005 - 20.06.2005)

Aku dikasih ijin 5 hari sama Dr. Henry (kirain 5 hari kerja, jadi sabtu-minggu gak diitung, ternyata.. tanggal 21, aku udah harus masuk kantor lagi).

Malem pertama di rumah, aku tidur rada takut-takut. Jadi pas bangun pagi, badanku rada gak enak.

Mau mandi masih takut-takut, meskipun udah dikasih plester yang kedap air. Padahal, rambut udah lepek banget dan berasa gerah. Akhirnya, mandi pertama, cuma berani dilap-lap dikit.

Baru hari kedua, aku beraniin cuci rambut… ahhhh… segarnya dunia….

Di rumah, juga gak ada kerjaan… paling nonton tv sambil baca ‘Shopaholic & Sister’. Mau internet-an, ehhh… lambat banget… akhirnya, pasrah cuma nonton tv.

Hari terakhir ‘libur’, aku ke dokter lagi. Diliat lukanya, udah kering dan katanya boleh kena basah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home