ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Sunday, January 08, 2006

New Year . . . It’s Just Another Day

Biasanya kalo tahun baru, penuh dengan harapan, penuh dengan ‘resolusi’. Rame-rame deh di majalah bikin artikel ‘Resolusi Tahun Baru’. Padahal, sih, kalau hanya sekedar angan-angan di otak, di hari kedua, ketiga di bulan Januari, resolusi itu udah gak ada artinya, udah menguap gitu aja.

Jadi ya, hari pertama di bulan januari, sama aja seperti hari kemarin… Cuma ganti hari aja, Cuma ganti tanggal aja, hanya bedanya tahun. Today is yesterday’s tommorow. (Ha… bingung? Emang…)

Koq gue kesannya pesimis banget ya? Gak koq.. gue hanya berusaha realistis. Gue gak mau bikin harapan yang indah-indah atau bikin keinginan yang muluk-muluk, apalagi sampai gue ucapkan ke orang lain. Karena pengalaman aja, kalo gue udah mengucapkan sebuah keinginan dan gue certain ke orang lain, justru malah gak kesampaian.

Ya, tapi, bolehlah gue apa bikin list ‘maunya’ gue:
1. Mau namatin baca buku yang selama ini hanya jadi pajangan, baik yang pernah dibaca sama sekali atau yang baru dibaca setengah
2. Gak beli buku sampai buku di rumah abis dibaca semua (haahaha.. ini janji gue setiap gue ada di depan kasir pas bayar buku…)
3. Gue mau ngelengkapin koleksi novel & komik pengarang favorit gue
4. Bang… bing… bung… yok… nabung… (harus ini…)
5. Hmmm… olahraga?? Ngecilin perut???
6. Diet??? Kontrol makanan??? Jangan kebanyakan ngemil…
7. Try to be more healthy… jangan kebanyakan makan mie… seminggu sekali boleh (ini janji gue setiap abis makan indomie yang kedua di minggu yang sama)
8. Rapiin meja kerja??? (janji menjelang appraisal…hehehe..)
9. Wishing yang rada serius… membenahi hubungan gue sama pacar gue… mulai mikirin buat langkah selanjutnya… tahun ini gue udah 29 (hiks…)


Kalo sesuatu yang gue tunggu-tunggu tahun ini apa ya?? Hmmm…
1. Film ‘Memoirs of a Geisha’ (pengen tahu… sekeren bukunya apa nggak…)
2. Film ‘Superman’ (posternya keren)
3. Of course… kejutan di hari ulang tahun… hahaha..


06.01.01

0 Comments:

Post a Comment

<< Home