ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, January 20, 2006

[Iseng-Iseng] Ramalan Bintang

@ Sifat ce berdasarkan Zodiak 2006

Aquarius
cewek :
tahun 2006 sangat menjanjikan bagi cewek aquarius, tapi anda tidak melulu diliputi kesuksesan bila ceroboh tidak mungkin kehilangan peluang. Hubungan dengan sahabat membutuhkan perhatian lebih dan musti lebih sabar, apalagi dengan pacar. sepertinga yang sudah memiliki hubungan yang cukup kuat tahun 2006 merupakan tahun yang tepat untuk merealisasikan ke jenjang yang lebih serius. Waspada dengan kondisi keuangan! pengeluaran besar akan terjadi di awal bulan Maret dan akhir Juli serta akhir Oktober dan pertengahan November. perhatikan kesehatan anda agak mengkhawatirkan, cobalah pergi ke laboratorium untuk periksa kesehatan anda.

@ Bintang Kamu di tahun 2006!

Aquarius ditahun 2006
Overview:
Sejak musim panas kemarin, kamu telah memperhatikan sesuatu yang tidak biasa: ketika bicara mengenai masalah keuangan sampai percintaan, kamu telah menjadi sangat disiplin. Tidak seperti biasanya karena kebiasaan ini tidak seperti mencerminkan sifat kamu, yaitu menghabiskan apa yang kamu hasilkan. Di akhir Februari 2006, kelihatannya kamu akan sedikit menghabiskan uang.
Di awal tahun 2006 kamu akan mendapatkan peluang dengan mudah. Meskipun kamu mampu menangani keuangan dengan baik akhir-akhir ini, kamu cenderung untuk terburu-buru menghabiskannya pada periode itu. Perhatikan biaya-biaya yang tidak terduga juga, jadi lihat hal-hal seperti perbaikan mobil, perbaikan rumah atau teman tersayang dengan masalah uang yang mendesak. Sekarang setelah kamu tahu, mulai merencanakan untuk hal tak terduga ini, yang mungkin terjadi di awal atau akhir Maret, atau sepanjang minggu awal bulan September. Dan jangan terkejut untuk telpon ,email atau kunjungan dari seseorang yang kamu cintai yang meminta bantuan. Pastikan kamu membantu mereka, bukan semakin menjerumuskan mereka melanjutkan arah yang tidak sehat. Kamu tahu perbedaannya!

Kembali ke masalah cinta, di bulan Juli, kebebasan dan kemandirian yang kamu baru dapatkan akan diuji terhadap kedatangan kembali mantan pacar atau pasangan -- seseorang yang mungkin berpikir apakah mereka akan mendapatkan kesempatan kedua dari kamu. Jika kamu (masih) tertarik, pastikan kamu memiliki solusi baru untuk masalah lama, dan calon pasangan itu mau mencoba sekuat kamu untuk memastikan segala hal berjalan dengan baik. Jika tidak, tetap saja perjuangkan kebebasan kamu yang manis yang baru saja kamu nikmati.

Asmara: Di tahun lalu, kamu belajar untuk mendisiplinkan diri dan melihat realitas yang ada. Ini berlaku untuk kehidupan cinta dimana kamu mendadak akan menyadari diri kamu hidup di kenyataan daripada dunia impian belaka. Seperti pelatih, kamu telah mendapatkan kemampuan untuk memanipulasi realitas (dengan persepsi kamu sendiri) dan bergerak maju menuju hasil yang diharapkan. Dan kamu menemukan sisi kehidupan yang baru, tajam ternyata memiliki aspek yang berbeda.

Penemuan jati diri yang baru dan langkah yang kamu ambil menuju kehidupan nyata dengan reaksi nyata ke situasi nyata akan membuat kamu mandiri. Di awal tahun ini, ini akan membawa kamu hidup tanpa tekanan. Karena kamu sangat tersentuh dengan hasrat kamu, kamu bereaksi dengan cepat terhadap situasi yang tidak mengganggu kamu sebelumnya. Sebagai contoh, jika seseorang menggoda kamu dan kamu tidak terlalu tertarik, kamu akan mengatakan mereka untuk menjauh. Atau mungkin jika kamu diganggu oleh pasangan, dengan mudah kamu akan memberi ultimatum. Namun seperti penjelajah lain, kamu tidak peduli dengan reaksi orang lain, selama kamu terus berada dalam perjalanan.

Seseorang dari masa lalu akan kembali datang ke kehidupan kamu di sekitar bulan July. Jika kamu pikir kamu telah cukup berubah untuk menghadapi masalah lama dengan cara baru, maka coba cek lagi tingkat ketertarikan kamu apakah akan berarti untuk diperjuangkan. Ambil kekaguman mereka sebagai penghargaan kamu, bahkan jika kamu pikir situasi yang ada tidak mampu merubah / memperbaiki hubungan. Adabanyak kegembiraan dalam kehidupan sebagai single, dan jangan lupa kemandirian yang baru saja kamu dapatkan. Namun jika kamu masih merasakan hubungan yang kuat terhadap orang ini, dan kamu berdua mau untuk mencoba pendekatan baru, maka lanjutkan saja.

Karir: Apa yang terjadi pada si jenius yang eksentrik, orang yang penuh dengan ide ini yang biasanya tidak pernah bisa diharapkan sebelumnya ? Kamu membangun citra itu di sepanjang tahun dan mengejutkan rekan kerja dengan mengkombinasikan kreatifitas yang tinggi dan cara yang membumi untuk mengerjakan projek dan mengeluarkan hasil. Struktur yang baru dan kedisiplinan yang baru ini akan membawa kamu memasuki dan melewati tahun 2006 dan membuat hidup lebih mudah dari sebelumnya. Pemahaman kamu terhadap masalah keuangan semakin meningkat dan terus sampai sepanjang tahun. Lihat cara untuk melipatgandakan aset sebelum pertengahan tahun.

Gaya lama kamu akan terus digunakan, meskipun, kamu akan terkejut terhadap keputusan besar yang kamu ambil secara terburu-buru. Seharusnya itu tidak masalah selain hal yang berhubungan dengan mengontrol keuangan. Jika kamu memerlukan brankas, ide yang baik -- kamu perlu menjaga agar uang yang kamu miliki tidak keluar sebelum tahun ini berakhir. Bagian awal dari tahun adalah waktu yang tepat untuk merencanakan; kamu mungkin memerlukan sumber tambahan di bulan Maret atau awal September sebagai reaksi terhadap biaya yang tak terduga. Teman akan meminta bantuan di bulan-bulan itu, dan kamu perlu mengambil tindakan dan lakukan yang terbaik untuk mereka.

Pelanggan lama, klien, bos dan rekan kerja akan menjadi salah satu perhatian kamu di sepanjang tahun. Sebagian akan datang sebagai peran lama mereka, sebagian meminta kamu kembali ke peran lama dan yang lain hanya datang dan menyapa. Tidak perlu mengakomodasikan semua orang, bersiaplah untuk berkata tidak lebih sering dari yang kamu sukai. Koneksi lama itu akan mengingatkan kamu bagaimana kamu telah berjuang dan menunjukan komitmen untuk tujuan pribadi kamu.

@ birthday characteristics

February 01 - 05 ~ Cat

If you are a Cat: An extremely lovable, adorable person, sometimes shy,with a passion for quick wit. At times, you prefer quietness. You love exploring various things and going into depth of each thing. Under normal circumstances you're cool, when given a reason to, you are like a volcano waiting to erupt. You're a fashion bird. People look forward to you as an icon associated with fashion. Basically, you mingle along freely but don't like talking much to strangers. People feel very easy in your company. You observe care in choosing your friends.

Source: email-email yang mampir di inbox email kantor

1 Comments:

  • At 1:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Siipp.. Aquarius Only yach? kebetulan aku Aquarius. Uff..I can't wait for July ;)

     

Post a Comment

<< Home