ceritaceritaku

my stories... my dreams... my imaginations....

Daisypath Ticker

Friday, January 20, 2006

Mimpi dan Kejadian Aneh

Minggu lalu, tiga hari berturut-turut aku mimpi dan mengalami kejadian aneh. Pertama malem jum’at, aku mimpi papa meninggal. Gak ada sakit, gak kenapa-napa, tau-tau, papa meninggal. Pas bangun aku deg-deg banget… ya ada rasa takut juga sih.

Terus, kedua, aku mimpi ketemu hantu, pocong. Ceritanya aku mau keluar kamar, terus aku ngeliat ada hantu, aku teriak kuat-kuat, lalu pintu kamar kututup, sambil teriak-teriak ke mama, bilang di luar ada hantu, dan nyuruh pintu kamar di kunci. Tapi, tiba-tiba, hantu itu udah melongok ke dalam kamar. Aku makin teriak-teriak. Rasa aku tidur belum lama, tapi aku inget blom baca doa… pas bangun, deg-degan lagi…

Terus, malem minggu atau malem senin, aku lupa, ada orang-orang dari mushola deket rumah dateng ke rumah, katanya di mushola ada pengumuman kalo papa meninggal. Jadinya orang-orang itu pada mau ngelayat ke rumah. Padahal, alhamdulillah, papa masih segar bugar.

Apa sih artinya ini??

06.01.17

0 Comments:

Post a Comment

<< Home